Home » , , , , , , » Kamen Rider Drive Special DVD Promo

Kamen Rider Drive Special DVD Promo

Written By Unknown on Senin, 03 November 2014 | 11/03/2014

Proto-Drive

Channel YouTube resmi dari TOEI baru-baru ini telah merilis sebuah video promo dari DVD spesial Kamen Rider Drive : Secret Mission Type Zero. Dimana pada DVD ini akan menampilkan episode 0 dari Kamen Rider Drive, yang berjudul "Countdown to Global Freeze" (Hitungan Mundur menuju Global Freeze", yang berarti merupakan prolog dari serial ini. Simak videonya di bawah ini ...


Pada episode spesial ini akan memperlihatkan apa saja yang terjadi pada Shinnosuke, Kiriko dan juga Belt-san selama terjadinya fenomena Global Freeze, yaitu saat dimana Roimyuudo pertama kali melakukan penyerangan terhadap manusia. Episode ini juga akan menampilkan tentang rider misterius, yang disebut Proto-Drive.

Hanya sekitar 10.000 copi dari DVD ini yang akan dibagikan selama pemutaran perdana film crossover Drive x Gaim : Movie Taisen Full Throttle di bioskop (tentunya bioskop di Jepang, jadi kalau temen-temen pengen nonton, mari berharap ada diantara 10.000 orang tersebut yang bersedian menguploadnya, hehehe). Film crossover itu sendiri akan mulai ditayangkan pada tanggal 13 Desember 2014 ini.

sumber :  Orends Range

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar