Home » , , , , , , , » Drive X Gaim Movie Taisen - More New Scans From Gaim Portion

Drive X Gaim Movie Taisen - More New Scans From Gaim Portion

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 11/09/2014

Drive x Gaim

Berikut ini beberapa preview terbaru dari Drive x Gaim : Movie Taisen Full Throttle (dari cerita bagian Kamen Rider Gaim). Simak gambar-gambarnya dibawah ...

Bagian Gaim ini akan mengambil latar setelah pertarungan terakhir di kota Zawame, Kouta dan Mai sedang membuat dunia baru, namun terjadi keanehan diantara bintang-bintang, dimana keberadaan alien jahat bernama Megahex yang sedang menargetkan penyerangan ke bumi, Kouta kemudian kembali ke bumi untuk mengejar Megahex tersebut. Di bumi, tepatnya kota Zawame, Armored Rider yang tersisa tinggal Kureshima bersaudara, Takatora dan Mitsuzane, mampukah mereka melindungi kota Zawame dari serangan Megahex?


Pada preview diatas, ditampilkan beberapa scene dari film ini, seperti duo Kreshima bersaudara yang bertarung melawan Megahex, juga diperlihatkan Cyborg Ryoma yang berubah menjadi Kamen Rider Duke Dragon Fruit Energy Arms.


Film crossover Kamen Rider x Kamen Rider Drive & Gaim : Movie Taisen Full Throttle dipersiapkan untuk tayang perdana pada tanggal 13 Desember 2014 mendatang.


Sumber :  Orends Range
 
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar