Home » , , , , » REVIEW - Uchuu Keiji Sharivan Next Generation

REVIEW - Uchuu Keiji Sharivan Next Generation

Written By Unknown on Rabu, 12 November 2014 | 11/12/2014

Uchuu Keiji Sharivan

Helo guys, kali ini saya mau mereview film terbaru dari genre tokusatsu Metal Hero, yaitu Uchuu Keiji Sharivan : Next Generation. Sedikit info, Sharivan adalah salah satu superhero dari genre Metal Hero, dan bagian dari Uchuu Keiji Series selain Gavan dan Shaider.

Film ini menceritakan sebuah misi rahasia yang dilakukan oleh Hyuuga Kai (Sharivan), bersama asistenya seorang ilmuwan cantik bernama Shishi. Mereka diharuskan untuk menyelidiki seorang penjahat bernama Guyler Shogun, yang menyebarkan sebuah serum obat berbahaya dan menjadikan bumi sebagai targetnya, dan juga menyelidiki seorang mata-mata dari Guyler tadi di dalam kesatuan Polisi Semesta. Dia ditugaskan ke bumi dan bertemu dengan teman masa kecilnya bernama Seigi, yang juga seorang Uchuu Keiji, Estevan beserta asistenya Aileen.  Setelah melalui penyelidikan, Sharivan mencurigai Aileen sebagai mata-mata dari Guyler karena tindak-tunduknya yang mencurigakan, namun ternyata, mata-mata yang sebenarnya adalah orang yang sama sekali tidak dia duga. Mampukah Sharivan menjalankan misinya dengan sempurna, menangkap Guyler dan sang mata-mata tersebut?


Setelah kesuksesan TOEI pada tahun 2012 lalu yang "menghidupkan" genre metal hero dengan keluarnya film "Uchuu Keiji Gavan The Movie" dengan memerikan penyegaran dari segi pemain namun tidak melupakan kisah originalnya dengan tetap membawa pemeran Gavan aslinya. Tahun ini TOEI kembali menghadirkan dua film metal hero, yang lebih terkesan menjadi Spin-off dari film Gavan 2012 yang lalu, Sharivan dan Shaider NEXT GENEARTION, yang mengambil latar pasca kejadian di film Gavan dan juga Super Hero Taisen Z.

Untuk film Sharivan Next Generation sendiri, secara keseluruhan cukup bagus. Cerita yang coba dibawakan di film ini cukup menghibur, disertai juga dengan sedikit twist yang bagus, meskipun sebenarnya cukup predictable juga. Selaij itu penampilan dari Misaki Momose sebagai seorang ilmuwan cerdas yang centil dan manja makin memaniskan aroma film ini. Dan jangan lupakan juga penampilan beberapa bintang Super Sentai yang taqmpil di film ini seperti Ryoma Baba (Tokumei Sentai GoBusters), Koichiro Nishi, Sho Tomita dan Michi Ishijima (Bakuryuu Sentai Abaranger) yang tentunya menambah keseruan film ini.

Overall, film ini sangat menghibur. Dan harapan saya, TOEI akan kembali mengangkat para superhero lainya dari genre Metal Hero, seperti Jiraiya ataupun Juspion, tentunya dengan sentuhan baru macam trio film Uchuu Keiji ini, untuk meramaikan genre ini dan tidak kalah dengan dua koleganya sesama hero buatan TOEI, Kamen Rider dan Super Sentai.

Credit :  HeroeSubs

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar