Home » , , , » First Teaser Film Ju-On 2014

First Teaser Film Ju-On 2014

Written By Unknown on Rabu, 19 Maret 2014 | 3/19/2014

Ju-On: Owari no Hajimari

Tahun 2014 ini, anda para pecinta J-Movie khususnya J-Horor bakal dimanjakan dengan kehadiran film terbaru dari franchise Ju-On (The Grudge). Setelah sebelumnya sudah ada beberapa seri dari film tersebut, mulai dari The Curse (1,2) pada tahun 2000, The Grudge (2002), The Grudge 2 (2003), White Ghost/Black Ghost (2009), dan film pada tahun ini akan menjadi seri yang ketujuh yang bertitle Ju-On: Owari no Hajimari (Begining of The End).

Saat ini telah diluncurkan teaser pertama dari film tersebut, dimana diperlihatkan bahwa Ju-On merupakan film horor serial paling menakutkan. Film ini berada di urutan teratas dalam Top 5 (poling film Horor di Jepang), selain Ju-On, diurutan kedua ada Ring, ketiga ditempati oleh Saw, posisi keempat ada One Missed Call, dan di urutan kelima ada Paranormal Activity. Berikut adalah video teaser-nya :





Film ini di Produseri oleh Takashige Ichinose, di sutradarai oleh Masayuki Ochiai, dan dibintangi oleh Nozomi Sazaki dan Kobayashi Kai. Ju-On: Owari no Hajimari direncanakan akan tayang pada tanggal 28 Juni 2014 mendatang.


Sumber : JEFUSION  WIKIPEDIA
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar