Home » , , , , » Reboot Tokusatsu Lawas, Kikaider

Reboot Tokusatsu Lawas, Kikaider

Written By Unknown on Senin, 24 Maret 2014 | 3/24/2014

Kikaider, New Story

Yo ... Tokufans, beberapa waktu yang lalu, TOEI Company, mengumumkan kalau mereka akan membuat film reboot (membuat ulang kisah) dari karakter tokusatsu lawas, manusia android Kikaider, yang sebelumnya tayang sekitar 40 tahun lalu. 
TOEI kemudian meluncurkan beberapa gambar dari Kikaider dan Hakaider, dimana terjadi pembaruan design untuk film tahun ini dibandingkan dengan film 40 tahun lalu, ya tentu saja, sesuai perkembangan zaman, butuh pembaruan dong, kaya karakter Inazuman dan Akumaizer di Movie Taisen Ultimatum (Wizard-Fourze). Berikut adalah gambar dari Kikaider dan Hakaider ...
Kikaider (Sekarang & Dulu)
Hakaider (Sekarang & Dulu)
Film ini berkisah, tentang seorang ilmuwan bernama Nobuhiko Komyoji, yang menciptakan robot untuk untuk memecahkan permasalahan yang dihadapi manusia sebagai pusat dari "Proyek ARK" (Bukanya proyek ini milik Yygdrasil di serial Kamen Rider Gaim :D). Namun ketika Komyoji tiba-tiba meninggal secara misterius, Jiro alias Kikaider memberontak.
Karakter Jiro/Kikaider akan diperankan oleh Jingi Irie (Gokusen The Movie), kemudian karakter Mitsuko Komyoji akan diperankan oleh Aimi Satsukawa (Karate-robo Zaborgar), tokoh perempuan yang akan bekerja sama dengan Jiro.
Kabar terakhir tentang film ini, adalah diperlihatkanya detail dari karakter Kikaider dan Hakaider ...


Film ini akan di sutradarai oleh Ten Shimoyama (Shinobi: Heart Under Blade), dan naskahnya akan ditulis oleh Kento Shimoyama (GoBusters V-Cinema). Kikaider REBOOT akan tayang perdana pada Mei 2014.
Sumber :  ORENDS RANGE

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar