Home » , , , , » Bintang Tokusatsu Jadi Pengisi Suara Digimon Adventure Tri

Bintang Tokusatsu Jadi Pengisi Suara Digimon Adventure Tri

Written By Unknown on Kamis, 07 Mei 2015 | 5/07/2015

Gokai Silver

Berikut ini adalah kabar terbaru dari serial anime Digimon Adventure Tri. Dimana dua aktor dan aktris tokusatsu, akan ikut mengisi jajaran seiyuu alias pengisi suara untuk karakter dalam serial anime tersebut. Lalu, siapa sajakah mereka? Simak selengkapnya dibawah ini, sekaligus dengan teaser anime tersebut, check it out guys ...


Mereka adalah Ikeda Junya dan M.A.O atau yang biasa dikenal dengan nama Mao Ichimichi. Keduanya dikenal para tokufans dengan peranya di serial super sentai, Kaizoku Sentai Gokaiger sebagai Ikari Gai/Gokai Silver dan juga Luka Millfy/Gokai Yellow. Sedangkan untuk Digimon Adventure Tri sendiri, Ikeda Junya akan mengisi suara karakter Kido Jo, dan Mao Ichimichi akan menyuarakan karakter Yagami Hikari.

Buat kita anak-anak generasi 90an tentunya sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini. Seperti yang kita tau bersama, serial anime Digimon Adventure dan sekuelnya, Adventure 02 pernah tayang di TV Indonesia pada awal tahun 2000an lalu. Untuk Digimon Adventure Tri sendiri, dikabarkan akan dibuat menjadi 6 seri film, dimana film perdananya yang berjudul "Saikai" (Reuni) akan tayang pada 21 November 2015 mendatang.

Sumber :  Anime News Network

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar