Home » , , , » Kamen Rider Drive New Scans - Drive/Chaser vs Mach

Kamen Rider Drive New Scans - Drive/Chaser vs Mach

Written By Unknown on Kamis, 23 April 2015 | 4/23/2015

Kamen Rider Drive

Berikut ini adalah beberapa scan majalah terbaru untuk serial Kamen Rider Drive, yang memperlihatkan beberapa kejadian untuk episode-episode mendatang. Sepertinya ceritanya akan makin memanas, dimana akan terjadi sedikit perpecahan diantara para rider di serial ini. Langsung aja simak previewnya dibawah ini, check it out ...


Seperti yang kita ketahui bersama di episode minggu lalu, Chase telah kembali menjadi Kamen Rider dan kembali membantu manusia dari serangan para roidmude. Namun kenyataan tersebut nampaknya tidak menyenangkan untuk Gou. Terlihat di scan diatas bahwa dia bertarung melawan Shinnosuke dan juga Chase. Bahkan terlihat juga bahwa dia sedang bersama Brain, lalu yang menjadi pertanyaan, apakah dia yang kemudian berganti pihak ke roidmude, ataukah dia cuma di hasut oleh Brain semata? 

Selain itu, diperlihatkan juga pertarungan Drive Type Formula melawan roidmude 001/Freeze roidmude, yang merupakan sekretaris di departemen pertahanan nasional. Apakah Shinnosuke mampu mengalahkanya? Kita tunggu saja jawabanya di episode-episode mendatang Kamen Rider Drive.

Sumber :  Orends Range

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar