Home » , , , , , , , » Top 5 Opening Kamen Rider Era Heisei

Top 5 Opening Kamen Rider Era Heisei

Written By Unknown on Selasa, 20 Januari 2015 | 1/20/2015

Rider's Soundtrack

Ngga kerasa ternyata ngebut banget bikin postingan bulan ini, udah lebih dari 30 posting di blog ini dalam sebulan terakhir, jadi terbanyak diantara bulan-bulan sebelumnya yang rata-rata paling cuma 20an post dalam sebulan. Dan postingan ini, kemungkinan bakal jadi psotingan terakhir bulan ini, karena mulai tanggal 20 Januari ini sampai akhir bulan depan, mungkin saya bakal hiatus ngeblog, karena ada urusan perkualiahan. So, enjoy the last post for this mounth ...

Kamen Rider Drive adalah serial kamen rider yang ke-16 dari total keseluruhan serial yang pernah tayang di era heisei yang dimulai dari serial Kamen Rider Kuuga pada tahun 2000. Lagu pembuka untuk serial ini berjudul "Surprise Drive" yang dibawakan oleh Mitsuru Matsuoka. Tentunya dari ke-16 serial yang ada di era heisei, masing-masing punya lagu-lagu pembuka milik mereka sendiri. Pada postingan kali ini, akan saya pilihkan 5 opening Kamen Rider Heisei terbaik versi Tendou-Rider blog, silahkan simak chart-nya berikut ini ...

5. Sho Kiryuuin - Life is Showtime

Pada urutan kelima saya taruh lagu pembuka dari serial Kamen Rider Wizard (2012-2013), Life is Showtime yang dinyanyikan oleh seorang idol pria, Sho Kiryuuin. Alasan saya menyukai lagu ini, karena musiknya yang cukup bagus, ditambah dengan suara dari Sho Kiryuuin dengan nada suara yang gede-gede gitu. Asik deh pokoknya.



4. Anna Tsuchiya - Switch On!

Urutan selanjutnya ada lagu opening dari serial Kamen Rider Fourze (2011-2012) berjudul Switch On! dan dibawakan oleh Anna Tsuchiya. Selain musiknya yang keren, liriknya juga lumayan bagus, karena menggambarkan semangat masa muda, yang memang sangat relevan dengan tema anak-anak sekolahan yang ada di dalam cerita Fourze.



3. Nanase Aikawa - Round Zero ~ Blade Brave

Pada posisi ketiga, saya tempatkan lagu pembuka dari serial Kamen Rider Blade (2004). Lagunya sendiri dibawakan oleh Nanase Aikawa dengan judul Round Zero ~ Blade Brave. Alasan saya menyukai lagu ini, mungkin lebih karena scene opening Blade ini sedang diputar di serinya, yang menurut saya penataan scenenya cukup artistik. Susah sih ngejelasinya, silahkan lihat saja videonya dibawah.



2. Attack All Around - Climax Jump

Di posisi runner-up, ada lagu pembuka untuk serial Kamen Rider Den-O (2007) yang dibawakan oleh grup vokal Attack All Around atau yang lebih dikenal dengan nickname AAA. Judulnya sendiri adalah Climax Jump. Lagu ini jadi salah satu opening Kamen Rider favorit buat saya. Tentu saja karena musiknya yang bagus, ditambah suara para member AAA yang ngga kalah keren dengan musiknya.


 
1. Kamiki Aya w Takuya - W-Boiled-Extreme

Dan untuk posisi pertama, ada lagu opening dari serial Kamen Rider W (2009-2010), dengan judul W-Boiled-Extreme (W-B-X) yang dinyanyikan oleh duo Kamiki Aya dan Takuya. Udah musiknya keren, suaranya mbak Kamiki Aya juga mantap banget, pas banget lah buat jadi favorit nih dan tentunya jadi kesukaan saya diantara lagu-lagu opening Kamen Rider yang lain.


 
Yap, itulah list untuk lima lagu pembuka Kamen Rider Heisei terfavorit versi Tendou-Rider blog. Meskipun saya buat lsit seperti ini, bukan berarti lagu-lagu opening Kamen Rider lain yang ngga masuk itu jelek loh, yang lain bagus juga, tapi kalau ditanya yang paling difavoritkan, ya kelima lagu yang ada di list ini. Tapi semuanya kembali lagi pada temen-temen pembaca sekalian, kalau mungkin punya pendapat lain, silahkan tuliskan pendapat temen-temen di kolom komentar yah. Sampai jumpa lagi di post berikutnya, dan semoga bermanfaat.


SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar