Home » , , , , » Pembuatan Anime Pendek Denko Chojin Gridman Diumumkan

Pembuatan Anime Pendek Denko Chojin Gridman Diumumkan

Written By Unknown on Selasa, 13 Januari 2015 | 1/13/2015

Denko Chojin Gridman

Japan Animator Expo Project telah mengumumkan sebuah proyek pembuatan anime pendeknya yang kesembilan. Dimana pada proyek ini akan mengangkat karakter tokusatsu lawas, Denko Chojin Gridman produksi Tsuburaya (Ultra-hero) tahun 1993. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini ...


Anime pendek ini akan berjudul "Denko Chojin Gridman: Boys Invent Great Hero". Bercerita tentang Takeshi Todo, yang bersama kekuatan jahat di dalam komputer berusaha menguasai dunia dan telah bersama selasa 22 tahun, dan sekarang, mereka membutuhkan sebuah kekuatan jahat yang besar agar dapat memuluskan langkah mereka, tidak hanya berusaha menguasai dunia virtual, namun juga di dunia nyata.

Anime ini akan dibuat oleh studio Trigger, yang sebelumnya mengerjakan beberapa anime seperti Kill la Kill dan Inferno Cop, lalu akan disutradarai oleh Akira Amemiya, serta desain karakternya akan dibuat oleh Yusuke Yoshigaki. Anime pendek Gridman ini akan ditayangkan secara online di situs resmi proyek ini pada tanggal 16 Januari 2014 ini.

Sedikit ngomongin Denko Chojin Gridman, serial tokusatsu buatan Tuburaya, yang kita kenal sebagai rumah produksi dari serial Ultraman ini, pernah diadaptasi oleh DiC Entertainment dan diubah judulnya menjadi Superhuman Samurai Syber Squad untuk tayang di Amerika. Kalau ngga salah inget, serial itu juga pernah tayang di Indonesia pada medio 90'an dulu.

Sumber :  Orends Range

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar