Home » , , , , » REVIEW - Kamen Rider Gaim The Movie

REVIEW - Kamen Rider Gaim The Movie

Written By Unknown on Sabtu, 03 Januari 2015 | 1/03/2015

Gaim The Movie

Inilah dia film musim panas Kamen Rider Gaim. Film yang sepertinya banyak ditunggu-tunggu oleh para tokufans. Pada postinga kali ini, saya mau sedikit ngasih review dari film yang memiliki judul resmi "Sakkaa Daisakusen! Oogon no Kajitsu Soudatsu Kappu!" atau dalam bahasa Inggris "Soccer Great Battle! The Golden Fruits Cup". Simak ulasanya dibawah ini ...

Saya ngga mau ngomongin soal plot ceritanya di review saya ini, saya cuma mau ngasih pendapat pribadi saya dari film Gaim ini. Yang pertama ingin saya ungkapkan adalah ternyata penantian berbulan-bulan saya untuk film ini berakhir dengan sedikit kekecewaan. Kenapa demikian, film yang menjadikan sosok Kamen Rider Mars sebagai karakter antagonis utamanya ini ternyata tidak memenuhi ekspektasi yang saya harapkan. Saya patut berekspektasi tinggi ketika melihat berbagai spoiler-nya bertebaran beberapa bulan lalu sebelum penayangan film ini. Pada spoiler-spoiler yang bertebaran itu, banyak diperlihatkan adegan-adegan yang nampaknya akan menjadi sesuatu yang epic untuk ditonton, namun nyatanya, film ini justru berjalan terlalu terburu-buru dan membuat ceritanya kurang bisa saya nikmati. Jika mau membandingkan, film Gaim ini masih kalah jauh dengan beberapa film Kamen Rider pendahulunya, seperti "A-Z Gaia Memory of Fate"-nya Kamen Rider W, ataupun "Minna de Uchuu Kitaa"-nya Kamen Rider Fourze, mengingat kedua film itu mampu menghadirkan ceritanya dengan baik plus adegan-adegan fight yang keren, dan tentunya sangat menghibur buat saya pribadi.

Meskipun saya bilang film ini tidak begitu menghibur, bukan berarti tidak ada hal apapun yang bisa saya nikmati dari film ini. Ada beberapa scene yang saya rasa cukup keren dan membangkitkan mood saya untuk menonton film ini. Seperti parade henshin Gaim menggunakan beberapa Lockseed yang tidak dia gunakan di serinya, seperti Durian Lockseed (Bravo) dan Donguri Lockseed (Gridon) yang membuat Gaim berubah menjadi Kamen Rider Gaim Durian Arms dan Donguri Arms. Juga dengan pertarungan berkuda antara Gaim melawan Mars di climax film, yah kalau saya boleh bilang lumayan epic juga sih.

Overall, seperti yang saya bilang sebelumnya, kalau film ini tidak terlalu menghibur buat saya. Kalau saya boleh memberi rating, mungkin hanya 5/10 saja yang akan saya berikan, tidak terlalu bagus, tapi tidak buruk juga lahh. Tapi itu semua kembali kepada pembaca sekalian menaggapi film ini, kalau mungkin punya pendapat yang berbeda atau mungkin setuju dengan saya, bisa tuliskan di kolom komentar. Semoga bermenfaat.

 
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar