Home » , , , » Shuriken Sentai Ninninger - New Scans & Plot Story

Shuriken Sentai Ninninger - New Scans & Plot Story

Written By Unknown on Jumat, 02 Januari 2015 | 1/02/2015

Sentai Ninninger

Hello guys, ada beberapa kabar terbaru nih dari serial super sentai yang bakal segera tayang, Shuriken Sentai Ninninger. Ditampilkan beberapa preview, scan majalah terbaru juga dengan plot cerita yang telah terungkap. Seperti apa, check it out guys ...


Ninninger akan diawali dengan kisah seorang Yoshitaka Igasaki, seorang ninja terakhir yang mampu mengalahkan serta menyegel Yokai, sang antagonis. Tiga generasi berselang, ketika si ninja terakhir telah tiada, Yokai kembali bangkit, hanya para penerus dari sang samurai terakhirlah yang dapat menghentikanya. Dibawah asuhan Tsumuji Igasaki di Ninjitsu Dojo, lima saudara sepupu bersatu dan menggunakan kekuatan mereka untuk melindungi bumi dari serangan Yokai.

Serial ini akan disutradarai oleh Shojiro Nakazawa, yang sebelumnya men-direct serial Kamen Rider Wizard serta Ressha Sentai ToQger. Naskahnya akan ditulis oleh Kento Shimoyama dan diproduseri oleh Naomi Takebi, yang sebelumya juga telah berkecimbung di dunia tokusatsu, pada serial Kamen Rider Gaim dan Tokumei Sentai GoBusters.

Sumber :  JEFusion

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar