Home » , , , , , , » The New Kamen Rider - Drive (Bonus: Gaim News)

The New Kamen Rider - Drive (Bonus: Gaim News)

Written By Unknown on Selasa, 26 Agustus 2014 | 8/26/2014

Kamen Rider Drive

Hai pengunjung setia Tendou-Rider Blog, gimana kabarnya, semoga selalu berada didalam lindungan yang maha kuasa, Amin. Oke, kali ini saya mau ngasih info-info tentang Kamen Rider baru yang akan tayang menggantikan serial Kamen Rider Gaim, yang saat ini sudah mencapai episode ke-42, yang artinya tidak lama lagi serial Rider buah tersebut akan berakhir. Tidak lain adalah Kamen Rider Drive. Berikut beberapa scan majalah tentang Drive beserta beberapa informasi terbaru tentangnya ... cekidot ...



Sosok manusia yang akan berubah menjadi Kamen Rider Drive adalah seorang pemuda bernama Tomari Shinnosuke, diceritakan bahwa dia adalah seorang petugas polisi yang sangat menyukai mobil. Ryoma Takeuchi yang akan memerankan karakter Tomari Shinnosuke tersebut.

Untuk berubah menjadi Kamen Rider Drive, Tomari akan menggunakan sabuk yang bernama Drive Driver, dan untuk merubah form-nya, dia akan menggunakan Sift Cars yang dimasukan ke dalam Shift Brace. Dari kabar yang beredar, bahwa Drive Driver memiliki kemampuan untuk berbcara (Jadi inget sama Kiva kalo gini).


Serial Kamen Rider Drive akan menjadi serial yang ke-16 pada Kamen Rider di era heisei dan menjadi yang ke-25 dari semua serial Kamen Rider. Serial ini akan mulai tayang setelah Gaim berakhir pada bulan September mendatang. Tapi sebelum serial Gaim tamat, ada beberapa informasi terbaru tentang serial tersebut, yaitu ...


Pada scan majalah tersebut, diperlihatkan bahwa Kouta/Gaim akan bertarung melawan Kaito/Baron yang telah mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi overlord yang mungkin akan menjadi pertarungan penutup dari kisah utama serial ini. Jadi seperti inilah akhirnya, seperti yang sama-sama kita lihat pada prolog Gaim di episode pertama dulu, dimana diperlihatkan bahwa Gaim dan Baron akan bertarung.


Selain itu, diberitakan pula bahwa akan muncul Armored Rider baru di serial Gaim, yaitu AR Jam Darkness Arms. Diperlihatkan bahwa dia akan menggunakan Shengoku Driver serta Black Apple LockSeed dan senjatanya mirip dengan Daidaimaru, senjata dari Gaim Orange Arms.

Okedeh, sampai disini dulu postingan kali ini. Udah ngga sabar nungguin seperti apa cerita dari Kamen Rider Drive, tapi sebelum itu, tentu saja ingin menyaksikan ending dari Kamen Rider Gaim yang memang sudah memasuki babak akhir.

Sumber :  Herotaku  |  Orends Range 1 | Orends Range 2
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar