Home » , , » 2nd Rider Heisei Terfavorit

2nd Rider Heisei Terfavorit

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 11/17/2013


Dalam serial Kamen Rider era heisei, dalam satu serial terdapat lebih dari satu Rider (kecuali Kuuga). Maka kemudian terdapat istilah 2nd Rider atau Kamen Rider kedua, biasanya sosok 2nd rider ini digambarkan memiliki watak yang bertolak belakang dengan sang Rider utama, dan hampir selalu berbeda pendapat di awalnya, namun biasanya lambat laun justru menjadi teman akrab dari sang rider utama.

Gambar diatas adalah Kaito Kumon, sosok 2nd Rider dalam serial Kamen Rider terbaru, Kamen Rider Gaim. Dan sampai sejauh ini (sampai episode ke 5), dia masih selalu bertolak belakang dengan Kota Kazuraba (Gaim), dan beberapa kali bertarung denganya. Karakter Kaito Kumon diperankan oleh Yukata Kobayashi.
Dari sekian banyak 2nd Rider yang ada di Heisei Kamen Rider, berikut yang menjadi favorit saya secara pribadi :

1. Kagami Arata (Kamen Rider Gatack - Kamen Rider Kabuto 2006)

Karakter Kagami sudah muncul sejak episode pertama, namun baru mendapatkan Gatack Zecter pada episode ke 22, dan terus muncul sebagai Kamen Rider Gatack sampai ke akhir kisah. Dia juga muncul di versi layar lebar Kamen Rider Kabuto : God Speed Love. Digambarkan sebagai sosok yang suka bertindak sesuai keinginanya sendiri, namun memiliki hati yang sangat baik, sangat sering berbeda pendapat dengan Tendou Souji, sang Kamen Rider Kabuto, namun pada akhirnya bersama-sama mengalahkan para worm dan menyelamatkan bumi. Karakter Kagami diperankan oleh Yuuki Sato. Dan berikut penampakan Kamen Rider Gatack :




2. Ryusei Sakuta (Kamen Rider Meteor - Kamen Rider Fourze 2011-2012)

Karakter Ryusei pertama kali muncul di hadapan Gentarou dan kawan-kawan pada episode ke 16, dan mulai saat itu hingga akhir kisah dia rutin muncul. Dia juga muncul di movie crossover Super Hero Taisen, Kamen Rider Fourze The Movie: Minna de Uchuu Kitaa, Movie Taisen Ultimatum, dan Super Hero Taisen Z (seiyuu). Pada awalnya dia menyembunyikan identitasnya sebagai Kamen Rider Meteor, dan berpura-pura baik pada Gentarou dkk, hingga pada akhirnya identitasnya terbongkar usai dia "sempat" membunuh Gentarou, namun Gentarou yang berhasil dihidupkan kembali dengan Cosmic Switch, memaafkanya, hingga akhirnya mereka berdua berteman baik. Ryusei diperankan oleh Yoshizawa. 
Dan ini dia penampakan dari Kamen Rider Meteor : 





3. Keisuke Nago (Kamen Rider IXA - Kamen Rider Kiva 2009)

Nago Keisuke adalah orang yang berubah menjadi Kamen Rider IXA dalam serial Kamen Rider Kiva. Pertama kali muncul sebagai Kamen Rider IXA di episode 9. Dia adalah seseorang yang sangat menjungjung tinggi keadilan, tapi kadang disalah gunakan, dan terkadang membuatnya melakukan hal-hal aneh. Pada awalnya dia sangat membenci Kiva dan ingin mengalahkanya, namun setelah dia tau bahwa Kiva adalah Wataru Kurenai, diapun mnghilangkan kebencianya dan membantu Wataru untuk bertarung melawan fangire. Karakter Nago diperankan oleh Keisuke Kato.
Inilah bentuk Kamen Rider IXA :





Itulah dia ketiga 2nd Rider yang paling saya sukai, kalau anda punya pendapat lain, yaa silahkan saja, hehe. Oke, sekian dulu yah, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya yang buruk rupa ini. Bye ...
SHARE

About Unknown

1 komentar :

  1. kalau versi saya:
    1.date akira kamen rider birth yang nyari 100jt
    2.nitou kosuke kamen rider beast pecinta mayonise
    3.daiki kaito kamen rider diend si pencuri
    4.ryu kamen rider accel si dkd (detektif kurang dikenal)
    5. sakura yuuto kamen rider zeronos yang suka cuekin orang

    BalasHapus