Home » , » Epic Rider Kick

Epic Rider Kick

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 11/15/2013

RIDER KICK atau dalam bahasa Indonesia berarti tendangan rider, adalah sebuah jurus andalan yang melegenda dalam serial Kamen Rider. Istilah ini pertama kali dikenalkan tentu saja pada serial Kamen Rider pertama (Ichigo, 1971). Pada dasarnya jurus ini adalah sebuah tendangan yang dilakukan oleh kamen rider, namun biasanya merupakan sebuah jurus pamungkas, dimana umumnya musuh yang menerima jurus ini, kemudian akan hancur atau kalah.

Seiring perkembangan zaman, jurus ini terus mengalami perkembangan, dan memiliki istilah yang berbeda-beda di setiap serial Kamen Rider-nya. Misalnya saja dalam serial Kamen Rider Wizard (2012), nama jurus ini adalah KICK STRIKE, dan lain sebagainya. Meskipun jurus ini menjadi salah satu ciri khas Kamen Rider, namun terdapat beberapa Kamen Rider yang tidak memiliki (atau tidak menunjukanya) jurus ini di serial mereka, misalnya saja Kamen Rider Hibiki.
Sampai saat ini, sudah ada sekitar 25 serial Kamen Rider yang pernah tayang, dan tentu saja dari 25 seri tersebut, sudah banyak terjadi adegan-adegan RIDER KICK, dan berikut 2 scene RIDER KICK yang menurut saya paling Epic, secara itu berasal dari 2 serial Kamen Rider favorit saya, Kamen Rider 555 (Faiz) dan Kamen Rider Kabuto, cekidot:


Cuplikan Rider Kick tersebut diambil dari serial Kamen Rider 555 (Faiz) episode 47, disaat Faiz, Kaixa dan Delta sedang melawan Rose Orphenoch yang sangat kuat.
Kenapa ini Epic: yaa bayangin aja, para tokoh yang hapir di sepanjang seri saling melakukan konfrontasi, tidak saling percaya (Takumi/Faiz - Masato/Kaixa), kala itu melakukan serangan bersamaan, keren pokoknya, pantes aja si Rose Orphenoch kalah (belum langsung mati sih) pasca nerima serangan ini .

Yang ini dari Kamen Rider Kabuto episode 45, saat para Rider berhadapan dengan Cassisworm Gladius yang punya kemampuan buat menahan jurus andalan para Rider dan mampu menirunya. Para Rider yang sebelumnya coba buat melawanya, berakhir dengan kekalahan karena kemampuan dari Worm itu.
Kenapa ini Epic: Gattack yang udah kewalahan, Kabuto datang membawa pertolongan, tapi 2 Rider kayanya masih belum cukup, dateng satu lagi, si KickHopper, 3 Rider yang punya jurus pamungkas RIDER KICK, bareng-barengan ngelakuinya dengan gaya mereka masing-masing, dan hasilnya, Cassisworm Gladius-pun ngga mampu buat nahan serangan itu, tinggal Hyper Kabuto dengan jurus Maximum Hyper Cyclone menhnacurkan itu monster jelek.

Yap, itu dia dua Epic Rider Kick menurut saya, karena ini berdasarkan saya sendiri, jadi yaa jelas sangat dimungkinkan beda pendapat dengan anda-anda sekalian. Oke, sampai disini dulu deh, sampai jumpa lagi di postingan saya selanjutnya. Jyaanee ...

SHARE

About Unknown

2 komentar :