Home » » Pemeran Ressha Sentai Tokkyuger

Pemeran Ressha Sentai Tokkyuger

Written By Unknown on Kamis, 02 Januari 2014 | 1/02/2014

Masih dalam suasana tahun baru 2014, dimana serial Super Sentai yang tayang saat ini, Zyuden Sentai Kyoryuger sudah mengudara sebanyak 42 episode, yang berarti tidak akan lama lagi serial tersebut akan berakhir. Sebagai penggantinya, telah dikonfirmasi bahwa akan tayangnya serial Super Sentai baru, Ressha Sentai Tokkyuger.

Serial tersebut akan mulai tayang pada 16 Februari 2014. Tokkyuger adalah Super Sentai yang bertema kereta, di produseri oleh Takkai Utsunomiya, dan Kei Ishikawa, Screenplay oleh Yasuko Kobayashi, dan di sutradarai oleh Shojiro Nakagawa. 
Dari kabar terbaru yang beredar, bahwa para pemeran dari Tokkyuger telah terungkap, mereka adalah :

Tokkyu 1 - Raito/Light diperankan oleh Jun Shishio
Tokkyu 2 - Tokatsuchi diperankan oleh Jin Hiramiki
Tokkyu 3 - Hikari diperankan oleh Riria
Tokkyu 4 - Mio diperankan oleh Ryusei Yokoyama
Tokkyu 5 - Kagura diperankan oleh Ai Moritaka


Itulah para pemeran dari Ressha Sentai Tokkyuger. Selain kabar mengenai para pemeranya, juga ada informasi mengenai lagu tema serial tersebut, dimana lagu pembukanya berjudul "Ressha Sentai Tokkyuger" yang akan dibawakan oleh Ise Daiki, dan lagu penutupnya berjudul "Byun! Byun! Tokkyuger" akan dinyanyikan oleh PROJECT R (YOFFY, Takayoshi Tanimoto, Showgo Kamada).
Yap itulah kabar-kabar terbaru dari serial Ressha Sentai Tokkyuger, saya pribadi berpendapat bahwa desain kostum dan mecha-nya terasa kurang bagus, yaa mari berharap mereka punya cerita yang bagus ...



Sumber:

JEFUSION 1
JEFUSION 2
RED WHITE SENTAI
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar