Home » , , , , » Review - Ressha Sentai ToQger Part.1

Review - Ressha Sentai ToQger Part.1

Written By Unknown on Senin, 14 Juli 2014 | 7/14/2014

ToQger 1st Review

Okay, akhirnya nemuin mood juga nih buat nge-review Ressha Sentai ToQger, serial super sentai ke-38 setelah selesainya Zyuden Sentai Kyoryuger. Seperti halnya review part.1 Kamen Rider Gaim, pada episode review kali ini, saya cuman mau overview para main karakter, para antagonis, dan sedikit garis besar cerita ToQger dari episode 1 sampai dengan episode 19. Ngga usah kebanyakan basa-basi lagi deh, langsung aja ...

- ToQger Member -

ToQger adalah pasukan super yang bertarung mengandalkan kekuatan imajinasi mereka untuk melawan Shadow Line yang ingin menebarkan kegelapan di bumi. Para member utama dari ToQger adalah lima orang teman masa kecil, yang mereka sendiri mengalami amnesia dan tidak ingat bagaimana mereka bisa berada di rainbow line dan menjadi ToQger. mereka adalah ...

 ToQ-1gou : Namanya Raito/Light, seorang pemuda yang sangat percaya diri dan memiliki nafsu makan yang luar biasa. Diantara kelima member ToQger, dialah yang memiliki kekuatan imajinasi yang paling hebat. Karakter Raito diperankan oleh Jun Shison.


ToQ-2gou : Tokatti (Tokachi), adalah karakter yang sangat hati-hati. Jika terjadi sesuatu hal, dia memiliki keinginan yang tinggi untuk menyelidikinya. Namun sayangnya terkadang dia juga sedikit ceroboh, dan tidak terlalu percaya diri. Karakternya diperankan oleh Jin Hiramiki.


ToQ-3gou : Mio, adalah karakter perempuan yang kuat. Dia juga tidak terlalu peduli dengan hal-hal yang berbau romantis. Mio seolah-olah menjadi sosok kakak perempuan untuk member ToQger yang lain. Karakter Mio diperankan oleh Riria (yang juga bermain di serial Zero Black Blood).


ToQ-4gou : Hikari, seorang laki-laki dengan penampilan dan pembawaan yang cool, dan kalem. Tidak banyak bicara. Ketika sedang berfikir, dia selalu memainkan kendama. Saya yakin lah, banyak fan girl yang mengidolakan doi, hehehe. Karakternya diperankan oleh Ryusei Yokoyama.


ToQ-5gou : Kagura, sosok perempuan dengan kelakukan manis dan manja. Kemampuan bertarungnya tidak terlalu bagus, namun kekuatan imajinasinya menjadi kedua terkuat setelah Raito dibandingkan dengan member ToQger yang lain. Karakter Kagura diperankan oleh Ai Moritaka.


ToQ-6gou : Akira, dia adalah member terbaru dari ToQger. Sebenarnya dia adalah anggota dari Shadow Line, bernama Zarram, namun karena rasa keadilanya yang tinggi, dia memilih untuk meninggalkan Shadow Line, dan bekerja untuk Rainbow Line dengan menjadi seorang teknisi rel, hingga akhirnya dia bertemu dengan para member ToQger dan mendapatkan alat perubahanya. Karakter Akira diperankan oleh Shin Nagahama.

- Rainbow Line -


Rainbow Line adalah sekumpulan kereta berwarna-warni milik ToQger. Hanya orang-orang yang memiliki imajinasi saja yang dapat melihat wujud dari Rainbow Line. Kereta-kereta ini pula-lah yang dapat digunakan oleh ToQger dalam pertarungan, yaitu dapat digabungkan menjadi sebuah robot raksasa, yang bernama ToQ-oh. Di dalam Rainbow Line, terdapat beberapa staff, yaitu Kondektur beserta boneka tanganya bernama Ticket, serta Wagon, yang memberikan konsumsi bagi para ToQger.


Untuk menaiki Rainbow Line, memiliki imajinasi saja tidak cukup, haruslah memiliki sebuah alat bernama Rainbow Pass. Namun alat tersebut dapat juga digunakan untuk berbelanja, yang fungsinya kemudian mirip dengan kartu kredit.


- Shadow Line -

Shadow Line adalah musuh dari para ToQger. Mereka memiliki tujuan untuk memperluas kekuasaan mereka dengan cara menyebarkan kegelapan, dengan perantara kereta kegelapan bernama Kuroiner. Pemimpin dari Shadow Line adalah kaisar kegelapan bernama Zed ...


Meskipun dia adalah seorang kaisar kegelapan, namun dia memiliki ketertarikan terhadap cahaya yang gemerlap. Dia memiliki kemampuan untuk dapat melihat cahaya di dalam diri seseorang, maka dari itu dia sangat tertarik dengan Raito, karena dia bisa melihat bahwa terdapat gemerlapan cahaya di dalam diri Raito. Ketertarikanya terhdapa cahaya sangat bertolak belakang dengan para anak buahnya, Baron Nero, Madam Noir, dan putrinya Gritta, serta General Scawarz.

Yaa mungkin sampai disini aja yah review Ressha Sentai ToQger part.1 nya. Untuk kedepanya, sama juga seperti Gaim, serial ini akan saya review tiap 4-5 episode. Semoga kedepanya akan jauh lebih baik lagi, baik cerita dari ToQger maupun kemampuan saya me-review. 

Credit :  Tenkagomen! Blog
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar